Kemitraan Investor

Artha Raya Trans

Artha Raya Trans kembali membuka kesempatan bekerjasama dalam bisnis sewa mobil Surabaya. Bentuk kerjasama kemitraan yang kami tawarkan kali ini adalah bisnis kemitraan investor mobil.

Sewa Mobil Surabaya

Bentuk dari peluang kerjasama kemitraan investor sewa mobil Surabayaadalah kontrak mobil tahunan berkala dengan setoran bulanan. Ketentuan dan kesepakatan yang berlaku, yaitu mobil niaga dan atau minibus dengan tahun pembuatan diatas 2016. Kami juga melayani : Sewa Mobil Surabaya, Sewa Mobil Surabaya Malang, Sewa Mobil Surabaya Murah, Sewa Mobil Di Surabaya, Sewa Mobil Mewah Surabaya, Sewa Mobil Surabaya Bromo, Sewa Mobil Surabaya Ijen, Sewa Mobil Avanza Surabaya, Sewa Mobil Innova Surabaya, Sewa Mobil Alphard Surabaya, Rental Mobil Surabaya, Sewa Mobil Elf Surabaya, Sewa Mobil New Hiace Surabaya

Sistem Kerjasama / Investasi Mobil Di Artha Raya Trans

Kemitraan Bagi Hasil

Dengan penyertaan modal investasi, anda akan mendapatkan bagi hasil di setiap bulan. Transparansi pemanfaatan dana mitra usaha, Kode etik dan rahasia mitra usaha terjamin, Progress usaha dari kemitraan dapat di ketahui.

Paket Mitra Kontrak

Kami akan membuatkan kontrak perawatan, pengelolaan, dan pemasaran armada yang dinvestasikan oleh anda kepada kami. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi bagian manajemen kami; Transparansi dalam penggunaan armada, Keamanan terhadap armada anda, Perawatan armada yang teratur sesuai dengan standar operasional kami terhadap pelanggan, Kode etik dan rahasia mitra usaha terjamin, Progress usaha dari kemitraan dapat di ketahui.

Tanggung Jawab Kami

  1. Melakukan service dan ganti oli mobil setiap bulan sekali atau sesuai KM
  2. Melakukan perawatan dan perbaikan mobil secara reguler (berkala berdasarkan kilometer)
  3. Jika terjadi masalah ( Hilang atau Kecelakaan ) maka kami akan bertanggung jawab penuh untuk menangani masalah tersebut
  4. Jika terjadi kehilangan, maka Sintarentcar.com akan melakukan pergantian 70% dari nilai mobil saat itu setelah masa waktu kontrak selesai.

Tanggung Jawab Investor

  1. Melakukan pemasangan GPS yang berguna sebagai tindakan pengamanan mobil. Walaupun hampir 80% penggunaan mobil kami menggunakan driver, namun sistem keamanan juga digunakan.
  2. Melakukan pemasangan Jok Kulit agar jok aslinya tidak mudah kotor ataupun rusak yang bisa membuat nilai jual mobil menjadi turun.
  3. Memberikan Asuransi All Risk kepada mobil, sehingga Driver atau pengguna mobil tersebut akan merasa lebih nyaman.
  4. Membayar pajak tahunan
  5. Mengganti 50% biaya pergantian spare part yang nilainya berada di atas 300rb.

Tertarik melakukan kerjasama rental mobil surabaya, maka anda dapat mengirimkan email agar kami bisa memberikan informasi draft surat perjanjiannya secara detail untuk anda pelajari.

Add comment